REALISTIS DAN MISTIS

Standar

Semakin berkembangnya kemajuan jaman sekarang ini, semakin membuat manusia itu dipermudah segala urusannya, sehingga tidak perlu lagi bersusah payah dalam melakukan kegiatannya. Sehingga seringkali pada akhirnya semua yang terjadi perputarannya sangat cepat sekali. Ambil misal untuk mengetahui informasi dari seluruh dunia dengan internet orang mudah mendapatkannya, makanan-makanan instant pun tersedia bagi siapa yang membutuhkan makanan tersebut dengan cepat

Kemajuan tegnologi adalah suatu yang memang realistis dirasa kalo kita lihat bagaimana pikiran manusia itu berkembang dengan pesatnya, dengan satu inovasi saja bisa dimanfaatkan sehingga bisa mengasilkan inovasi-inovasi baru lainnya. Inilah memang hebatnya manusia dengan semua pemikirannya.

Tapi disisi lain kalau kita lihat realita sekarang yang serba hebat itu, ternyata perkembangan semua itu dalam kehidupan bermasyarakat, tetap tidak bisa menghilangkan kalau boleh dibilang teknologi orang jaman dulu, yaitu ilmu mistis, yang dewasa ini juga ternyata sering dengan kemajuan tegnologi ternyata masih juga berjalan beriringan dalam realitas kehidupan kita.

Kita lihat, para caleg selain mengoptimalkan promosi mereka lewat kemajuan media informasi ternyata juga memanfaatkan yang berbau mistis ini juga untuk mendongkrak popularitas mereka, ini pengakuan beberapa paranormal yang secara langsung didatangi oleh mereka, terlepas akhirnya usaha mereka itu berhasil atau tidak. Contoh lain adalah saat seseorang itu kehilangan barang berharganya, mereka di satu sisi melapor ke pihak berwenang serta buat publikasi ke media tentang kehilangannya dia, eh tapi disisi lain juga datang ke paranormal untuk ditrawang barang tersebut supaya bisa ketemu, ini terbukti sering sampai sekarang kita lihat diperempat jalan ada saja orang buang kembang setaman, dan masih banyak hal lain

Yang jelas ternyata seiring dengan realitas kehidupan ini, ternyata dalam masyarakat kita tetap juga masih memakai cara-cara mistis untuk mewujudkan keinginannya tersebut, fenomena yang unik tapi nyata dalam kehidupan kita, selanjutnya bagaimana dengan kita ?

About yunusmustofa

Mari berbagi ilmu disini.... وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْآنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُدَّكِرٍ Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s